Memahami menu-menu ibc


Sekilas bila kita lihat menu-menu di IBC kok banyak buanget sih, bikin bingung aja, he he he. Sebenernya saya pribadi hanya 3 menu saja yg sering dipake, yaitu menu Buy Ads, Compound, dan Withdrawal. Menu yg lainnya cuman sekedar pelengkap.

 

Berdasarkan gbr diatas IBC Menu terbagi dalam 5 kategori, yaitu Menu Profile, Account, IBC Ads, IBC Tools, dan IBC News.

  1. 1.Profile. Bila kita klik menu Profile disitu ada kolom-kolom yg harus Anda isi dengan data pribadi. Seperti nama Anda, data bank, data akun PM, dll. Pada submenunya ada Upline dan  Referal. Untuk menu Upline, digunakan mencari data upline Anda, sedangkan menu Referal digunakan mencari data referal Anda.

  2. 2.Account. Bila diklik akan memberikan info berupa link referal, nama pemilik akun, tgl registrasi, status member, nama upline, dan transaksi terbaru yg terjadi dalam akun. Submenu ada IBC Mobile, Compound, Auto Compound, Withdrawal, dan Ads Store. IBC mobile untuk penarikan uang dalam bentuk pulsa yang di debet langsung dari saldo balance akun Anda. Compound digunakan untuk melakukan manual repurchase/ invest ulang dari hasil profit/ saldo balance. Auto Compound sama dengan Compound cuman bedanya, Auto compound akan terus melakukan compound secara otomatis sampai dengan masa kontrak 100 hari kerja, sedangkan compound hanya satu kali saja. Withdrawal digunakan untuk penarikan uang dalam bentuk tunai ke rekening bank kita atau juga bisa ke uang virtual dolar PM. Terakhir Ads Store digunakan untuk membeli paket iklan/ upgrade yang belum masuk hitungan sistem profit, dimana nantinya sangat berguna untuk mempercepat proses aktivasi calon downline Anda (atau istilah lainnya kita beli stock paket upgrade/ iklan).

  3. 3.IBC Ads. Berisi penjelasan detail mengenai sistem perhitungan profit yang diberlakukan oleh IBC. Dengan submenu Buy Ads, Konfirmasi Pembelian, Calculator, My Ads, Micro Ads, IBC Trader, dan Trader Point. Menu Buy Ads dipakai untuk melakukan upgrade/ beli paket iklan. Konfirmasi Pembelian digunakan untuk melakukan konfirmasi bahwa Anda telah mengirim uang buat upgrade/ beli paket iklan. Calculator dipakai untuk mengetahui profit kita yang akan datang jika invest sebesar x dan compound / tidak compound. My Ads memberikan info tentang perincian paket iklan/ investasi Anda. Micro Ads digunakan untuk membeli paket iklan dalam jumlah kecil, minimal $0.5 PM. IBC Trader ini mirip dengan Ads Store, bedanya IBC Trader bisa untuk semua member IBC dan dalam jumlah minimal 10 paket iklan. Trader Point digunakan sebagai salah satu syarat untuk menjadi IBC Trader.

  4. 4.IBC Tools. Berisi tentang alat promosi IBC. Submenu Forum Facebook dan Souvenir IBC. Anda diharuskan join di Forum Facebook IBC agar dengan mudah mengetahui update terbaru dan mudah menemukan solusi bila Anda mengalami kendala. Souvenir IBC buat Anda yang pengin beli barang koleksi berlogo IBC.

  5. 5.IBC News. Menu ini dipakai IBC untuk menginfokan berita terbaru.

Copyright © 2013 Panduan IndoBoClub Lengkap and Blogger Templates - Anime OST.